Senin, 12 Oktober 2009

Aku Masih Mencintaimu

Sekian lama setelah apa yang aku lakukan selama ini dimana aku sangat berharap dia mau memaafkan aku.....
Dan kini semua kembali seperti dulu (dia memaafkan aku), dimana aku dan dia pergi, makan, jalan, canda, tawa bersama seakan tidak ada kejadian lalu yang menyayat hati....

Ya Tuhan berapa lama aku dan dia seperti ini terus.......
Kapankah Kau beri aku jawaban itu....
Setiap hari dan setiap hal yang kulakukan pasti ada yang mengingatkan antara aku dan dia, akankah hanya seperti ini....

Tapi.....
Bodoh, sungguh bodohnya aku...
Harusnya aku bersyukur karena dia sudah memaafkan aku dan bisa menerimaku ...
Meski hanya sebuah persahabatan..
Tapi.......
Tuhan berilah aku kekuatan tuk bisa menahan semua rasaku terhadapnya
Hampir setiap hariku yang diliputi kesibukan pekerjaan
Selalu kuteringat bayang wajahnya yang seakan aku cinta mati...
Selama ini aku berpikir seperti pengalaman dengan gadis lain (paling lupa)...
Tapi ternyata hatiku sama sekali tidak bergeser dan berubah menilai dia..
Meski kebohongan dan kekecewaan yang slalu kudapatkan...

Tuhan, apakah akhir dari semua ini...
Aku sangat mencintai dan menyayangi dia...
Tapi aku tidak berani mengungkapkannya lagi (sampai kapan)...
Aku takut dia kecewa tuk ini lagi....
Karena selama ini dia mengira aku biasa, menganggap hubungan kita hanya sebatas sahabat ...

Tuhan, jauh didalam hatiku masih menginginkan dia tuk mengisi hati ini...
Sampai kapankah Kau menguji aku...

Tuhan, sampaikanlah dalam hati nuraninya bahwa aku sangat mencintainya dan takut berpisah dengannya... AMIEN


Aku masih sayang dan mencintai kamu setulus persahabatan yang kau berikan untukku selama ini. Kuharap kau bisa mengerti akan diriku yang sampai kini masih selalu mengharapkanmu namun selalu dihiasi dengan rasa takut tuk ungkapkan apa yang dulu pernah aku ungkapkan padamu.
Terima kasih selama ini karena kau mau dan masih bisa menerimaku sebagai seorang sahabat yang akhirnya membuat kita bisa seperti dulu lagi....
Aku bersyukur tuk semua itu....
Karena ku berjanji tuk tidak mengecewakan kamu meski itu membuat hatiku sakit.

I'm still loving U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar