Senin, 12 Oktober 2009

caraku mencintaimu

Dikala aku mulai lelah mencari
Akhirnya aku menemukanmu
Kau tunjukan arti ketulusan
Kau mampu membakar hatiku
Dan cintapun datang seperti angin
Tak terlihat namun jelas terasa

Kau bukanlah yang terindah
Matamu nanar redup tak bercahaya
Kau berlari dalam lingkaran gelap
Terasing dalam keramaian
Namun kau adalah bintang dihatiku

Aku benci…..
Saat kau pikir kau tak berharga
Saat kau merasa tak akan mampu bahagiakan aku
Saat kau bilang kau tak pantas untukku
Dan aku benar-benar benci
Ketika kau rasa membunuh cinta kita
Dan pergi tinggalkan aku adalah yang terbaik untukku

Kasih…..
aku membutuhkanmu
Untuk temani jejak-jejak langkahku
Yakinlah bahwa hatimu yang aku pilih
Untuk kutitipkan cintaku

Tak pernah aku mencari seseorang yang sempurna untuk kucintai
Namun aku ingin mencintai seseorang yang tidak sempurna
Dengan cara yang sempurna
Dan kesempurnaaan itu nyata saat aku bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar