Senin, 12 Oktober 2009

maafkan aku tak bisa mencintai mu...

Bila kamu menganggap aku adalah pilihan mu
Maka sebenarnya aku bukanlah sebuah lotere
bila kamu bilang aku adalah bagian hatimu
Maka sesungguhnya aku bukanlah kue
Bila kamu selalu bersenandung aku adalah sebuah inspirasi
Maka aku bukanlah sebuah jawaban dari suatu mimpi
Aku hanya akan mencintai mu bila itu memang takdir
Aku hanya akan ada bila itu memang sebuah jawaban
Aku hanya manusia biasa yg terlalu kamu lebihkan porsinya
Aku hanyalah seorang lelaki biasa dengan kesederhanaan
Aku hanyalah seorang pria yg penuh dgn banyak kekurangan
Sedangkan kamu terlalu tinggi untuk ku gapai
kamu bukanlah wanita biasa yg terbiasa hidup sederhana
Tak mungkin mudah bagi mu untuk bisa hidup di bawah
Ada baiknya untuk lupakanlah aku
Bila memang ada jalan kita pasti bersama lagi
lupakanlah aku sejenak saja
agar kita bisa sama2 belajar mendewasakan diri
Maafkan aku bila aku belum bisa mencintai kamu utuh
Biarkan aku dengan kehidupan ku
Karna memang itulah kehidupan ku dgn segala kesederhanaan yg ada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar