Selasa, 12 Mei 2009

APAKAH ITU MOTHERBOARD

APAKAH ITU MOTHERBOARD



      



Ada banyak teknis websites produksi baru tinjauan ulang.jika kamu ingin mencari suatu motherboard,kamu mungkin ingin membelanjakan dengan meneliti aneka pilihan pilihanmu itu.Suatu motherboard akan mudah disediakan untuk mendukung semua perangkat keras yang kamu inginkan,dan akan melayani kebutuhanmu ke masa depan yang dapat didug.Suatu motherboard yang mendukung teknologi yang paling baru yang tersedia akan lebih mahal dibanding yang telah dekat dengan usang.
Motherboard dengan usia yang lebih tua biasanya harganya lebih murah ,lengkap dengan suatu CPU dan dalam beberapa peristiwa dengan menyediakan tenaga.Sistem ”barebones” ini dimaksud untuk dibangun dengan menekankan komponen lain pilihanmu.Meskipun demikian kamu akan mendapatkan suatu transaksi menguntungkan pada system yang demikian,dalam beberapa hal motherboard yang dimasukkan tidak mendukung satu atau lebih teknologi baru,karena itu,jadilah pasti sistem yang mendukung semua teknologi yang kamu inginkan dapat dilakukan suatu pembelian.
Suatu motherboard akan mendasari sirkit dewan suatu computer.Pusat memproses unit(CPU).Memori Akses Acak (penumbur),disk drive dan pengarah penghubung dengan mata akan diisi ke dalam alat penghubung pada motherboard.Suatu video menghubungkan sehingga bunyi kartu dapat secara bebas memilih built-in atau menambahkannya.
Suatu motherboard memiliki bentuk atau wujud sehingga banyak orang dapat mencocokkan anggaran dan kebutuhan yang berbeda.Dasarnya dating dari veberapa alat penghubung untuk komponen yang perlu dan suatu BIOS chip dengan susunan kendali motherboard.Banyak penggemar computer mirip jenis BIOS diatas ,yang lain akan memilh motherboard secara parsial berdasar pada BIOS pabrikan.Sebagai contoh, banyak lumbung menyukai Nvidia BIOS itu karena adanya nilai seperti salah satu yang terbaik untuk aplikasi grafik.
Suatu corak yang penting dalam motherboard adalah jenis CPU yang akan mendukung.Beberapa motherboard mendukung AMD CPUS,sedang yang lain mendukung Intel Pengolah.Di suatu stop kontak CPU berbeda disbanding suatu AMD32-bit pebgolah.Seperti itu,jika membeli dengan bebas,seseorabg harus memutuskan CPU itu sebelum memilih motherboard untuk memastikannya.
Pertimbangan penting yang lain adalah jenis PENUMBUR morherboard yang mendukung.Jika membeli suatu papan yang mendukung NUMBUR.Jika teknologi baru untuk PENUMBUR chip ada akan menjadi suaty papan yang mendukung chip yang lebih baru akan membantu future-proof investasi
Banyaknya PCI slot bervariasi dari motherboard ke motherboard ,seperti halnya alat penghubung seperti banyaknya SSATA pelabuhan,kemampuan PENGGEREBEKAN berbeda,dan USB danFirewire pelabuhan.Kemampuan suara dan video boleh jadi built-in,meskipun demikian pemegang teguh kemurnian bahasa biasanya menyukai dan melumpuhkan video internal dan bunyi dan menmbahkan kartu pihak ketiga superior. Suatu motherboard juga masuk salah satu dari beberapa ukuran atau jejak kaki baku. Sepanjang ini, banyak motherboard pabrikan merekomendasikan persediaan yang telah diuji.
Meskipun demikian membangun suatu computer untuk menentang, motherboard adalah color-codet dengan pengontrol built-in pembuatan itu sangat mudah untuk membangun sejak awal mula. Satu-satunya waktu yang mengarah pada pemyelidikan perangkat keras akan baik untuk kebutuhanmu yang s4esuai dengan anggaranmu. Ketika CPU dan Motherboard terpilih, PENUMBUR ditentukan oleh dirinya sendiri. Suatu disk berhubung dengan mata, suatu kartu video, suatu kartu bumi, serasi dan suatu putaran keluar dasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar