Selasa, 12 Mei 2009

Sms humor | Sms lucu |Pantun |Puisi


pesan dari presiden
dilarang makan ..:
1. sup kalla
2. mie gawati
3. jus dur
4. jagung laksono
5. bakar tanjung
6. soto yoso
tapi minumlah.:
es Be Ye.....!
wakakakakakak..........!1001X

=====================================

Tempe penyet rasa tape, eeechh da monyet g pencet2 HP...
Jambu mete bawang merah, wuach si monyet mulai MARAH!!!
Bakso pedas bikin bules,
hayooo si monyet mau ngebalezz!!! hehehe

=============================================

kala kulihat dirimu,ku duduk diatasmu,lalu kumasuk kan,
ah...susah,ku tekan dikit ku putar 69',
ku pencet...staternya.brem...brem..gw brgkt dlu ya,jg rumah.

================================================

Tanpa humor hidup jadi sepi,
Tanpa cinta hidup jadi hampa,
dan tanpa seseorang yang ganteng n baek kyk gue,
hidup jd amat membosankan.DILARANG KOMENTAR !!! He6x.....

==============================================

Istri tentara kecewa sekali pd suami yang ejakulasi dini,
"Mas kenapa cepat keluar?" suami: "Sebagai tentara,
begitu mengeluarkan senjata hrs cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!"

=============================================================

Ketika kita saling bertatapan,
kau sentuh punyaku... kusentuh punyamu... kupegang punyaku,
ku pegang punyamu... kau remas punyaku,
kuremas punyamu... itulah cara bersalaman yang baik.

==================================================

Aku dibawah kau diatas, kau mengangkang akupun senang,
kau mulai basah akupun tenang, kau lemas aku jd basah,
oh... PAYUNGku...ternyata masih hujan.

==================================================

Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya:
"Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!"
Jawab suami: "Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!"

==========================================================

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu,
kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu,
tapi ingat...! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU...!!!

=======================================================

Hanya tangan terbuka yg bisa menerima HARTA,
hanya hati yg terbuka yg bisa menerima CINTA,
dan hanya kaki yang terbuka yg bisa menerima KENIKMATAN SURGA DUNIA...!

====================================================

Tidur dengan WANITA CANTIK rasanya seperti di surga,
tidur dengan PERAWAN mahalnya terasaaa,
tidur dengan KEKASIH membangkitkan seleraa,
tidur dengan ISTRI menghemat devisaaa.

======================================


Siapa yang pintar Hayo……….!
ini Bahasa Indonesia yang benarnya bagaimana :
naik = keatas
turun = kebawah
mundur = kebelakang
maju = kedepan
masuk = kedalam
lalu kalau keluar = …………….?

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Pasien Rumah Sakit Jiwa
"ZzZzttT!" Para pasien rumah sakit jiwa sedang tidur...
Heh kamu ORANG GILA!! jangan baca sms ini. Tidur sana sudah malam...
Dasar ORANG GILA!!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Hatiqu
jiwa adalah hati yang sebenarnya
jika hati merasa sakit
jiwa akan merasakan lebih dari yang hati rasakan
jika aq dilahirkan tanpa hati
aku akan menjadi manusia yang paling bahagia

hati adalah jiwa
dimana raga hidup mengalir
jika hatiku tersakiti
maka jiwa dalam hidupku
akan merasakan ngilu yang amat sangat

apa di dunia ini yang abadi
tak ada
semuanya hanya sebuah khayalan

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Rumus Matematika
A-A di\cos a 1x-ta 2x (Amina diperkosa satu kali minta dua kali)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Sial
Saat gw susah, lo da d dkt gw.
Saat gw nangis, lo nemenin gw.
Saat gw sedih, lo da d smping gw.
Skrg gw sadar, ternyata lo yg bawa sial!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

( )""( ) aku akan
( -_- ) buka mata
(,,) ) kalo liad
!._! _! orang cute!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Jika aku adalah air mata aku ingin lahir dari matamu.

hidup di pipimu….

dan berakhir dibibirmu….

Tapi jika kamu adalah air mata….

Aku takkan menangis.

Karena aku tak mau kehilangan dirimu….

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Di hpku..



cccccc( .) .)


ada cacing



>+++(x>


ada ikan mati



(n (oo) n)


ada babi



aneh....



tapi yang jelas..
dihatiku:




.*.
(,") ada kamu,

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Sifat Baik Burung Laki-Laki
3 sifat baik BURUNG laki2
1. Disiplin: tiap pagi selalu bangun
2. Sopan : tiap liat cewek cantik selalu berdiri
3. Hormat: Menunduk kalo sama nenek2

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Takut
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

..............................................

Botak di bagian depan kepala artinya suka berpikir
Botak di bagian atas kepala artinya orang yang pintar
Kalo botak di bagian depan dan atas artinya dia pikir dia orang pintar

..................................................


Hanya untukmu

Cinta bukanlah permainan, bukan juga seperti abu yang terbang melayang sesuka hati.

Tapi cinta adalah perasaan yang lahir & tumbuh di dalam hati ini.

Seperti perasaan yang kurasakan padamu. Karena dalam hatiku hanya ada 1 cinta, yaitu kamu..

Dan sampai kapanpun ku kan menjaganya hanya untukmu

.....................................

Sms romantis selamat tidur

Ketika malam datang, ku ingin berada di sampingmu & menemanimu bermimpi.

Saat pagi menjelang hingga mentari menghilang, ku ingin menggenggam erat jemarimu agar kita tegar dalam menghadapi kerasnya kehidupan.

Dan ketika ku lelah dan penat, ku ingin selalu menatap teduhnya matamu, memelukmu, & menghujanimu dengan 1000 kecupan mesraku.

Pejamkan matamu, lepaskan lelahmu sayang..

Karena mentari pagi menanti senyummu

.....................................

Sela di jari-jari

Tau gak kenapa jari2 itu dipisahkan oleh sela2 yg kosong?

Coz, Tuhan tahu suatu saat nanti pasti ada yang mengisi kekosongan itu untuk menggenggam erat,
dan berkata, “Jangan sampai kita terpisah ya..”

.................................................

1 senyum, 1000 candamu menghiasi dunia cinta..

Sepatah kata darimu melukis gambaran hatiku..

Tatapanmu menerangi ruang waktuku yang kelam..

1 sms darimu, membuat ku mampu bertahan dari rindu,

Rindunya diri ini padamu..

..................................

cintai aku dengan tulus

Andai kamu dapat melihat hatiku..

Andai saja kamu dapat membaca fikiranku..

Betapa ruang jiwaku penuh bayangmu..

Menghiasi hari-hariku..

Indahnya senyum dan tawamu teduhkan jiwaku..

Sayang.., cintailah aku dengan kesungguhanmu,

Karena aku mencintaimu tulus, dan apa adanya..

...........................................

Air mata

Kalau aku jadi air mata,

Aku mau lahir dari matamu..

Hidup di pipimu..

Dan mati di bibirmu.

Tapi jika kau menjadi air mataku,

Aku kan mencoba untuk tidak menangis..

Karena aku sadar..

Bahwa aku tidak ingin kehilanganmu.

.................................

Burung gelatik makan keripik,
elo cantik tapi munafik,
makan keripik dan buah cempedak,
dasar munafik muke luh badak!

....................................

Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya…..

ye…dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….

tapi jadi met malem dech…

..........................

Rese lu!Kg dpt dpercaya!
P’hianat!Norak!Kampungan!
Lu kira gw takut, hah??
Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

....................................

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan,
wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah!
Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

...............................................

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

......................................

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

-------------------------------------

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP,
apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

-----------------------------------

Ketika kau akan pergi jauh
hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai
tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH
PUNYA HUTANG KEPADAKU

-----------------------

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

---------------------------------------

Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!

Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!

TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!

tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!

y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!

y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He….He,,,,,,,,

--------------------------------

Takkan HADIR tanpa pertemuan…
Takkan TULUS tanpa kejujuran…
Takkan SUCI tanpa ikatan…
Takkan ABADI tanpa kesetiaan…
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…
I LOVE YOU

----------------------------

tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK

---------------------------

SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??

ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??

Ade Stroberi dari blanda
SooRY …. Ya Bcanda …

-------------------------

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

-------------------------------

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”

--------------------------

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

----------------------------

Q maw ngomong

Sblmq terlambat

N sblum org lain

Ktkn kpdmu

Mungkin terlalu cpt bwt u

Q gk maw bohongi ht q sendiri

Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U

PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

------------------------

Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!

Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms

Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus

Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms

Ha..ha…ha…
Sayang…

Sayang…..

Sayang………..

Sayang……………

Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X

---------------------------------------------------

Prshbatn qt t indah bgd

Klo k ketawa

Aq juga ktawa

Klo kamu nangis

Aq jg nangis

Tp klo km kepleset

Aq ktawa mpe nangis2

Indh bgd kn?

------------------

Snggh q cinta U

Pagi

Sianx

Malam

Ingin slalu ad U

Dr skian banyk pilihan

Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu

INDOMIE seleraq…….

------------------------------------

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA,
carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO,
hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON.
Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS
sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND,
nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…

-------------------------------------------------------------

klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

-----------------------------------------

Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???

Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
Dan tak terhiraukan

Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
Akhir kata wasalam

---------------------------------------

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…

jual TISSUE…
TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!
Mw g? hehe…

----------------------------

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau

digantung disitu??

-------------------------

Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…
Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…

----------------------------------------

keberanian hati adalah jiwa manusia sejati,
kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,
doa adalah senjatanya,
dan Allah adalah penolongnya,
ingatkan dia selalu padamu ya Allah… kemudian padaku

----------------------------------------------

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

-----------------------------------

Jalan menuju NEXT LEVEL
tdk selalu lurus…

ada tikungan bernama
KEGAGALAN…

Ada bundaran bernama
KEBINGUNGAN…

Tanjakan bernama
TEMAN…

Lampu merah bernama
MUSUH…

Lampu kuning bernama
KELUARGA…

Engkau akan mengalami
ban PECAH…

itulah PROSES…

tapi jika engkau membawa
ban serep bernama
TEKAD…

Mesin bernama
KETEKUNAN…

Asuransi bernama
PERCAYA…

Penolong bernama
TUHAN…

Kau akan sampai di daerah yang
disebut…

KELULUSAN…

-------------------------------

Tolongggg....
Tolonggg W LaGi di KanTor PoLIsI NiCh ....
PoLiSI punYa BukTi BeRaT U/ NaNgKeP w
W bErsAlAh karNa w PunYa TamPang Imut And GaNtEng


Itu KhAn BuKaN SaLaH W Khan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar